Order Form
Jumat, 15 Juli 2011
Ngenes hatiku,ada cust komplain2 krn barang yg dikrm kok tidak sesuai psanan dia. eike minta dia balikin untuk ditukar plus eike bersedia balikin ongkirnya dia (sesuai ongkir yg eike krm ke dia wktu order), custku malah minta uang dibalikin aja,n what i suprised stelah barang dibalikin ternyata itu barang adl bonus (bukan trmasuk psanan dia).ealaah maakk,knapa juga kmarin akyu ga minta dipotoin dl ya. duhhh bodohnya dirikyu *getok2 dinding*
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
16 komentar:
Maksudnya gimana ya?
lah....berarti bonusnya diduitin sama tu orang? Ter la lu....
jadi barang pesenan aslinya udah sesuai, mak? trs dapet bonus malah komplen? *ga mudeng*
eh busssettttt...ada ya..kaya gitu -_-
maksudnya tdk sesuai pesanan?
mang gak ditanya dulu ya barang yg mna yg tidak sesuai?
pippybabywear :
pippybabywear jadi gini mak ada customer beli barang mba,stelah barang smpe dia blg orderannya ada yg ga sesuai psanan dia. kan dia psennya smua anting diganti jepit tp ada 1 kok bukan jepit. aku minta maap ke dia n minta barang diretur untuk diganti pke jepitan jugak n kubilang nanti ongkirnya dia aku ganti sesuai ongkir dia dl in this case 7rb rupiah,tp dia blg dia uda krm ongkirnya 10rb, n then aku blg aku subsidinya 7rb
dia minta dibalikin aja uangnya sesuai harga antingnya plus ongkirnya dia,pas smpe ke aku lg ternyata itu anting bonus buat dia (jadi mrasa bodoh skali knapa jg ga suruh motoin apa yg salah)
mak depin : hihi mgkin dia kira itu psanan dia mak,lagian eike jg pas ini kok ya lupaaa bgt ga suruh dia motoin dl
ameliaindriani wangishop ; aduhh iya mak salah,harus nya "tidak sesuai".eike ralat dl ya,trimss loh
anekahijab : hihi
Ga ngerti, takut salah tangkap
Jd customer ini komplen atas bonusnya? N dia ga ngeh kl itu bonus?
kurniarachman : iya btul makk dia komplen atas bonusya,mgkin dia kira itu masuk psanan dia (amsyoong dehh eike knapa jg ga minta dipotokan wkwkwk)
trs yg dikirim balik antingnya aja atau semua pesenan jepit'nya juga, mak? cust'nya udah di info klo antingnya itu bonus? takutnya dia salah ngerti (tapi harusnya bisa cek sendiri ya..ato ga nanya kok ini ada anting apaan ya?)
yang paling bkin nyesel uda marahin asistenku, krn kukira dia ceroboh bgt karna uda kukasi note kok masi salah bkin psenan. padahal dia blg yakin bgt smua uda dibkin sesuai note,oh maapkan akyu ya asistenku yg malang (curcol tambahan hahaha)
ameliaindriani :cm anting bonusnya aja mak (yg dia kira psanan dia), eike jg baru tau pas barusan paketnya datang.klo yg dia blg salah itu ternyata bonusan,karna bgitu dia blg salah eike minta dikirim balik aja (ga nanya2 or minta dia potoin dl)
diinfoin aj mba klo itu bonus biar clear juga dia nya.Tp salut deh sm Mba, bener" megang customer adalah raja :)
n3ngqql : iya mba kira2 sejam yg lalu sudah aku infokan,tp blm dapat balasan. tp disisi lain jg harus diperbaiki untuk minta konfirmasi dl sblm bertindak lbh jauh ^^,trims mba cantik
Hihihi..berarti besok2 harus diinget2 customer mana dikasih bonus apa, biar ga salah lg
Tp customer jg aneh, misalnya dia pesen 10 terima 11 kan harusnya nanya dong, apalagi kl cuma 1 yg beda ya berarti bonus
bener, mba hihi..apalagi klo dia ga merasa bayar barang itu ya, harusnya nanya dl. bukannya seneng dikasih bonus kok malah komplen ya :p
ameliaindriani ; kurniarachman : hihi iya ni mba jadi geli sendiri ,tp jengkel dgn diri sendiri jg knapa jugak ga minta konfirmasi dl barang apa yg dia blg salah ^^
Posting Komentar