Order Form

Full Name (Nama Lengkap):
Email Address / Multiply URL (alamat email / URL multiply):
Sending Address (alamat lengkap pengiriman) :
Mobile number (No. HP ):
Your order list with quantity (Daftar pesanan beserta jumlahnya) ex. earring sweet diandra 1 and especially for custom name monel sertakan code and personalalized letters ex. DH 020 Naina :
Additional massage (Pesan) :
Payment (Pembayaran) BCA 0094910184 an. Arika Noormala
BNI 0135754342 an. Arika Noormala
Mandiri 1350004426787 an. Arika Noormala
Muamalat 913 7196399 an. Arika Noormala
Sending Day (Hari Pengiriman) : Monday (Senin)
Thursday (Kamis)

Jumat, 15 Juli 2011

Ngenes hatiku,ada cust komplain2 krn barang yg dikrm kok tidak sesuai psanan dia. eike minta dia balikin untuk ditukar plus eike bersedia balikin ongkirnya dia (sesuai ongkir yg eike krm ke dia wktu order), custku malah minta uang dibalikin aja,n what i suprised stelah barang dibalikin ternyata itu barang adl bonus (bukan trmasuk psanan dia).ealaah maakk,knapa juga kmarin akyu ga minta dipotoin dl ya. duhhh bodohnya dirikyu *getok2 dinding*

16 komentar:

Shinta - pippybabywear And nursing wear mengatakan...

Maksudnya gimana ya?

mamah depin DEWI mengatakan...

lah....berarti bonusnya diduitin sama tu orang? Ter la lu....

leticia shop mengatakan...

jadi barang pesenan aslinya udah sesuai, mak? trs dapet bonus malah komplen? *ga mudeng*

eri anggraini mengatakan...

eh busssettttt...ada ya..kaya gitu -_-

Wangi Shop mengatakan...

maksudnya tdk sesuai pesanan?

Wangi Shop mengatakan...

mang gak ditanya dulu ya barang yg mna yg tidak sesuai?

Queen Saba' mengatakan...

pippybabywear :
pippybabywear jadi gini mak ada customer beli barang mba,stelah barang smpe dia blg orderannya ada yg ga sesuai psanan dia. kan dia psennya smua anting diganti jepit tp ada 1 kok bukan jepit. aku minta maap ke dia n minta barang diretur untuk diganti pke jepitan jugak n kubilang nanti ongkirnya dia aku ganti sesuai ongkir dia dl in this case 7rb rupiah,tp dia blg dia uda krm ongkirnya 10rb, n then aku blg aku subsidinya 7rb
dia minta dibalikin aja uangnya sesuai harga antingnya plus ongkirnya dia,pas smpe ke aku lg ternyata itu anting bonus buat dia (jadi mrasa bodoh skali knapa jg ga suruh motoin apa yg salah)

mak depin : hihi mgkin dia kira itu psanan dia mak,lagian eike jg pas ini kok ya lupaaa bgt ga suruh dia motoin dl

ameliaindriani wangishop ; aduhh iya mak salah,harus nya "tidak sesuai".eike ralat dl ya,trimss loh

anekahijab : hihi

Kurnia Setyaningsih mengatakan...

Ga ngerti, takut salah tangkap
Jd customer ini komplen atas bonusnya? N dia ga ngeh kl itu bonus?

Queen Saba' mengatakan...

kurniarachman : iya btul makk dia komplen atas bonusya,mgkin dia kira itu masuk psanan dia (amsyoong dehh eike knapa jg ga minta dipotokan wkwkwk)

leticia shop mengatakan...

trs yg dikirim balik antingnya aja atau semua pesenan jepit'nya juga, mak? cust'nya udah di info klo antingnya itu bonus? takutnya dia salah ngerti (tapi harusnya bisa cek sendiri ya..ato ga nanya kok ini ada anting apaan ya?)

Queen Saba' mengatakan...

yang paling bkin nyesel uda marahin asistenku, krn kukira dia ceroboh bgt karna uda kukasi note kok masi salah bkin psenan. padahal dia blg yakin bgt smua uda dibkin sesuai note,oh maapkan akyu ya asistenku yg malang (curcol tambahan hahaha)

ameliaindriani :cm anting bonusnya aja mak (yg dia kira psanan dia), eike jg baru tau pas barusan paketnya datang.klo yg dia blg salah itu ternyata bonusan,karna bgitu dia blg salah eike minta dikirim balik aja (ga nanya2 or minta dia potoin dl)

kiki lestari mengatakan...

diinfoin aj mba klo itu bonus biar clear juga dia nya.Tp salut deh sm Mba, bener" megang customer adalah raja :)

Queen Saba' mengatakan...

n3ngqql : iya mba kira2 sejam yg lalu sudah aku infokan,tp blm dapat balasan. tp disisi lain jg harus diperbaiki untuk minta konfirmasi dl sblm bertindak lbh jauh ^^,trims mba cantik

Kurnia Setyaningsih mengatakan...

Hihihi..berarti besok2 harus diinget2 customer mana dikasih bonus apa, biar ga salah lg
Tp customer jg aneh, misalnya dia pesen 10 terima 11 kan harusnya nanya dong, apalagi kl cuma 1 yg beda ya berarti bonus

leticia shop mengatakan...

bener, mba hihi..apalagi klo dia ga merasa bayar barang itu ya, harusnya nanya dl. bukannya seneng dikasih bonus kok malah komplen ya :p

Queen Saba' mengatakan...

ameliaindriani ; kurniarachman : hihi iya ni mba jadi geli sendiri ,tp jengkel dgn diri sendiri jg knapa jugak ga minta konfirmasi dl barang apa yg dia blg salah ^^